Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Kamis, 11 Oktober 2012

Unik, Kereta Dorong Bayi Ini Bisa Ngebut di Jalanan

Unik, Kereta Dorong Bayi Ini Bisa Ngebut di Jalanan | Choliknf1998.blogspot.com 
Inovasi nyeleneh ini tampaknya menyediakan alternatif bagi para ayah yang malas mendorong kereta bayi. Sebuah kereta dorong bayi dikreasikan sehingga bisa untuk ngebut di jalanan layaknya kendaraan bermotor. 

Colin Furze menciptakan kereta dorong bayi unik itu dengan menambahkan mesin sepeda motor 125cc diantara roda. Keempat roda bergiginya itu membuat kereta bayi ini juga bisa naik turun tanjakan dan berkelok dengan lincah. Soal kecepatan juga bisa ngebut hingga mencapai 50mph. 

Colin yang memiliki putra berusia satu bulan bernama Jake mencoba kereta bayi ini dengan naik di papan yang terletak di depan kereta. Ia menggunakan tombol pada pegangan untuk memulai dan menghentikan mesin. Colin juga telah menambakan akselerator dan rem untuk mengontrol kecepatan serta mengarahkan pegangan. 

"Aku mendengar orang-orang sering mengeluh saat harus membawa bayinya jalan-jalan agar tertidur. Jadi aku ingin membuatnya sedikit menyenangkan," tutur Collin. "Ini cukup menakutkan untuk mendorongnya. Tapi aku sudah banyak melihat tatapan iri dari para ayah dan ibu lainnya, terutama ketika mereka mendorong bayi menanjak ke bukit-bukit." 

"Ini tidak terlalu stabil ketika digunakan dalam kecepatan tinggi. Jika menemui jalanan yang kasar kamu juga rawan terjatuh," lanjut pria berusia 33 tahun ini. "Tapi sejauh ini aku telah berhasil untuk tidak tabrakan".
Sumber


Jangan Lupa Share Unik, Kereta Dorong Bayi Ini Bisa Ngebut di Jalanan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

2 komentar:

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!mobil sport

terima kasih atas informasinya..
kunjungi juga website kami Piala Dunia 2014

sukses selalu

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More