Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Sabtu, 06 Oktober 2012

Tak Ingin Tampak Tua, Nenek Umur 83 Tahun Ini Operasi Plastik

Tak Ingin Tampak Tua, Nenek Umur 83 Tahun Ini Operasi Plastik | Choliknf1998.blogspot.com 
Singapura - Meski sudah tak muda lagi, bukan berarti harus tampak tua. Mungkin itulah prinsip yang dipegang oleh nenek ini. Di umurnya yang sudah 83 tahun, nenek ini masih ingin terlihat muda dan rela menghabiskan uangnya untuk melakukan operasi plastik.

Chen Yuxia (83 tahun) rela menghabiskan lebih dari Rp 50 juta agar tetap terlihat muda. Nenek asal Singapura ini membutuh 6 botol dermal filler untuk disuntikkan ke pipinya, agar bisa mengangkat pipinya yang kendur dan menghilangkan garis-garis kerutan di wajah agar terlihat lebih muda.

Meski tak sedikit wanita tua melakukan peremajaan kulit, tapi sepertinya sangat jarang melihat nenek setua Chen yang rela melakukan operasi plastik agar terlihat lebih muda.

Spesialis kecantikan, Dr Tan Dequan yang merawat Chen mengatakan dia adalah pelanggan tertua yang pernah dia lihat. Bulan lalu, Chen datang ke kliniknya atas permintaan putrinya, Zheng Xue Lian.

Zheng mengatakan ibunya telah berencana untuk pergi ke sebuah klinik kecantikan untuk perawatan laser ketika ia menyadari bahwa pipinya tampak kendur dan memintanya untuk pergi bersama untuk konsultasi.

"Bukan hal aneh bagi ibu saya bila memiliki pipi yang kendur di usianya. Tapi saya pikir karena ada teknologi ini (untuk mengangkat pipi kendur), saya ingin membiarkannya merasakan pengalaman itu," ujar Zheng Xue Lian, kepada Shin Min Daily News, seperti dilansir Asiaone, Sabtu (6/10/2012).

Chen mengatakan prosedur itu nyaman-nyaman saja, bahkan mengibaratkannya seperti digigit semut. Ia pun merasa sangat senang dan terkejut melihat hasil yang memuaskan.

Sumber : DetikHealth


Jangan Lupa Share Tak Ingin Tampak Tua, Nenek Umur 83 Tahun Ini Operasi Plastik ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More