Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 10 Oktober 2012

Maskapai Emirates Bolehkan Penumpang Pakai Ponsel Saat Terbang

Emirates (Foto: airceo)
DUBAI - Maskapai yang berbasis di Dubai, Emirates, baru saja mengumumkan bahwa penumpang armada A380 miliknya diizinkan menggunakan ponsel. Mereka juga diperbolehkan menelefon selama penerbangan.

Layanan ini dibuat berkat kerjasama dengan OnAir, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan WiFi untuk armada-armada Emirates. Penggunaan ponsel selama penerbangan ini merupakan teknologi Emirates termutakhir, yang sudah memiliki berbagai fasilitas berteknologi tinggi, seperti WiFi, telefon antarpesawat, dan email.

Juru bicara Emirates, Patrick Brannelly, mengatakan bahwa layanan baru ini merupakan bentuk komitmen terhadap penumpang setia Emirates. "Sejak 1993, kami sudah memanjakan penumpang Emirates dengan layanan telepon satelit. Tahun lalu, kami juga sudah memiliki sistem WiFi. Kami selalu berusaha menghadirkan layanan termutakhir bagi penumpang setia Emirates," jelas Branelly, seperti dikutip dari HuffingtonPost, Rabu (10/10/2012).

Sayangnya, peraturan baru ini berbenturan dengan peraturan Federal Aviation Administration (FAA). Dalam peraturan tersebut, FAA menjelaskan bahwa penggunaan ponsel selama penerbangan dilarang keras. Karena itu, bila Emirates melakukan penerbangan menuju Amerika Serikat, layanan ini harus dimatikan 250 mil sebelum tiba di perbatasan.

Sumber : OkezoneTravel
Baca juga:


Jangan Lupa Share Maskapai Emirates Bolehkan Penumpang Pakai Ponsel Saat Terbang ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More