Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 01 Oktober 2012

Bos Twitter: Apple Adalah Guru, Facebook Adalah Musuh

Dick Costolo, CEO Twitter. (Topnews.in).
Twitter tampaknya akan semakin mendekat ke Apple dalam pengembangan bisnis yang dilakukannya. Mereka juga tidak ragu berusaha mengalahkan Facebook dalam persaingan bisnis jejaring sosial. Hal ini terungkap dari perkataan CEO Twitter, Dick Costolo dalam sebuah interview.

Pada interview itu, Costolo tak ragu menyebut Apple sebagai guru dari perusahaannya itu. Twitter dan Apple menurut Costolo memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain. Di sisi lain, Costolo menyebut hubungan dengan Facebook jauh berbeda dengan Apple. Dirinya, menurut informasi Mashable (18/09/2012), menyebut Twitter dan Facebook adalah dua perusahaan berbeda yang berebut 'dollar' hasil iklan.

Pada kesempatan interview itu, CEO Twitter juga mengungkapkan tentang rencana masa depan Twitter. Dia menyatakan Twitter perlu mengerti apa yang konsumen butuhkan. Dengan pengertian tersebut maka Twitter dapat menciptakan aplikasi dan lingkungan yang konsumen butuhkan.

Twitter belakangan memang mengambil kebijakan yang cukup ekstrim. Mereka secara sepihak menghentikan akses API mereka dari pihak ketiga. Twitter juga terintegrasi secara penuh pada dua sistem operasi buatan Apple, OS X Mountain Lion dan iOS 6, sebelum Facebook melakukannya. Mungkin hal ini adalah tanda-tanda arah Twitter ke depan. Namun Kita harus menunggu lebih lanjut untuk mengetahui arah Twitter yang sebenarnya.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share Bos Twitter: Apple Adalah Guru, Facebook Adalah Musuh ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More