Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Kamis, 04 Oktober 2012

Anak Shakira-Gerard Pique Cowok

Shakira dan kekasihnya yang juga bek Barcelona, Gerard Pique sudah tidak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka. Penyanyi seksi asal Kolombia ini sangat antusias ketika membeberkan jenis kelamin janin yang sedang dikandungnya.

“Bayi ini berjenis kelamin laki-laki!” seru Shakira dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi Jerman, RTL.

Usia kehamilan Shakira saat ini sudah memasuki usia 5 bulan. Namun, pasangan duet Beyonce Knowles dalam lagu "Beautiful Liar" ini baru mengumumkan telah mengandung anak Pique pada September lalu.

Setelah 2 tahun berpacaran, Pique belum lama ini membelikan rumah baru untuk Shakira di dekat markas Barcelona. Selang beberapa waktu, akhirnya terkuak alasan bek internasional Spanyol ini memboyong wanita 35 tahun itu dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Ternyata kehamilan Shakira membuat Pique ingin selalu berdekatan dengan wanita yang usianya lebih tua 10 tahun darinya itu. Pelantun theme song Piala Dunia 2010 "Waka Waka" itu pun sangat bahagia memiliki kekasih yang begitu perhatian.

“Gerard (Pique) adalah hal terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup ini. Saya bahagia karena kami akan memiliki seorang anak,” tutur wanita berambut blonde ini.


Jangan Lupa Share Anak Shakira-Gerard Pique Cowok ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More