Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 24 Oktober 2012

7 Alasan Wanita Memaafkan Perselingkuhan

7 Alasan Wanita Memaafkan Perselingkuhan | Choliknf1998.blogspot.com
Ilustrasi selingkuh.
Apa yang akan Anda lakukan, ketika mengetahui bahwa pasangan Anda berselingkuh? Memutuskannya atau memaafkannya? Sebagian wanita memilih untuk mengakhiri hubungan cinta mereka. Sebaliknya, sebagian lainnya malah memilih untuk melanjutkan hubungan mereka. Keputusan itu sungguh mengejutkan! Kira-kira, apa sih alasan mereka? Berikut adalah tujuh alasan kenapa wanita memaafkan perselingkuhan, seperti dilansir Lifescript.com.

1. Takut sendirian
Ketika mengetahui suami berselingkuh, sebagian wanita tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka memilih untuk diam dan tidak berusaha melawan. Wanita takut hidup sendirian. Rasa takut itulah yang membuat mereka tetap bertahan.

2. Masalah finansial
Wanita karir yang dapat memenuhi kebutuhan hidup sendiri lebih mudah memutuskan pasangan mereka. Lain halnya dengan wanita yang tidak bekerja dan hanya menjadi ibu rumah tangga di rumah, ia mungkin harus berpikir ulang tentang keputusan meninggalkan pasangan mereka.

3. Dia mungkin tidak sempurna 
Sebagian wanita merasa bahwa tidak ada pasangan yang sempurna. Mereka mau menerima kekurangan pasangannya, termasuk kasus perselingkuhan yang dilakukannya. Terlalu naif? Memang! 

4. Status 
Wanita yang telah memegang kuasa tidak rela melepas statusnya begitu saja. Misalnya saja, Anda telah menikahi seorang presiden, itu berarti Anda seorang ibu negara. Perceraian tentu berakibat buruk pada status dan nama Anda di masyarakat. 

5. Keluarga tidak terima
Keluarga dari kedua belah pihak tidak menerima keputusan istri untuk menceraikan suaminya. Perceraian sering kali dianggap haram dan mencoreng nama keluarga. 

6. Cinta mati
Bagi wanita, suami merupakan bagian terpenting dalam hidup mereka. Dengan kata lain, wanita telah menginvestasikan hidupnya kepada pasangan. Meski terasa getir, mereka terpaksa menjalaninya.

7. Perselingkuhan membuat pernikahan lebih kuat
Sebagian wanita menganggap cobaan ini bisa meningkatkan kualitas hubungan mereka. Tidak ada asap, kalau tidak api. Wanita memaafkan kesalahan pasangan karena tahu apa alasannya. Dengan begitu, hubungan mereka semakin kuat dan tak tergoyahkan.

Apa yang akan Anda lakukan ketika tahu suami berselingkuh? Langsung memutuskannya atau memaafkan kesalahannya? Yuk bagi komentar Anda di bawah sini!.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share 7 Alasan Wanita Memaafkan Perselingkuhan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More