Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Kamis, 18 Oktober 2012

4 Cara Mengungkapkan "I Love You" Tanpa Harus Mengatakannya

4 Cara Mengungkapkan "I Love You" Tanpa Harus Mengatakannya | Choliknf1998.blogspot.com

Tidak jarang orang yang merasa sulit mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata layaknya banyak pasangan romantis. Mungkin Anda salah satunya. Pada dasarnya menciptakan romantisme tidak harus dengan kata-kata mesra, bisa juga lewat tindakan yang menyentuh hati pasangan Anda. Bahkan dengan menerapkannya, Anda tidak kalah mesra dengan para pasangan lain lho.

1. Tersenyum atau tertawa

Mungkin Anda sudah puluhan kali mendengar cerita yang sama dari pasangan Anda. Tetap tertawa maupun tersenyum dengan guyonan pasangan Anda bisa menjadi satu bentuk ungkapan perasaan bahwa Anda sangat menghargai keberadaannya.

2. Ikut melakukan apa yang dia sukai

Tidak ada yang lebih berharga selain dukungan. Bila Anda mulai ikut menyukai hal yang dia sukai seperti pergi nonton bola bersama atau mencuci mobil kesayangan Anda berdua yang biasanya hanya dia yang selalu melakukannya sendiri. Ia akan merasa dihargai seolah Anda ingin melakukan banyak hal bersamanya.

3. Menghilangkan trauma

Bantu pasangan Anda untuk menghilangkan trauma yang mungkin ia miliki saat kecil. Anda tidak harus memaksanya untuk berani, namun Anda bisa menjadi pendengarnya dan memberikan pelukan. Sebodoh apapun kelihatannya trauma yang dimiliki seseorang, hal tersebut bisa menjadi nyeri psikologis yang besar bagi orang tersebut. Dan menerima keadaan mereka membuat mereka merasa dicintai.

4. Jangan remehkan hal-hal kecil

Ucapkan terima kasih, katakan maaf, beri semangat dan tanamkan kepercayaan. Hal-hal seperti ini sering kita lupakan karena begitu mencintai pasangan kita. Semangat yang Anda berikan juga harus diimbangi dengan kepercayaan kepadanya. Dengan begitu dia akan merasa tidak salah memilih Anda sebagai pasangannya karena Anda begitu mencintainya.

Dengan melakukan beberapa hal di atas, mungkin Anda akan mulai terbiasa untuk mengutarakan perasaan Anda lewat kata-kata. Tentu saja pasangan juga butuh mendengarkan langsung dari mulut Anda. Jadi sekalipun sudah mencoba tips di atas, mulailah belajar mengungkapkan perasaan dengan jujur dan berani, Ladies. Pasangan Anda pasti akan menghargai setiap usaha Anda untuk mencintai dan mengutarakan sinta padanya. Dengan begitu, hidup Anda dan pasangan rasanya masih seperti saat pacaran. Worth to try and good luck.


Jangan Lupa Share 4 Cara Mengungkapkan "I Love You" Tanpa Harus Mengatakannya ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More