Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 03 Oktober 2012

10 Fakta Mengejutkan Tentang Perselingkuhan

11 Fakta mengejutkan tentang perselingkuhan 
Pria yang selingkuh biasanya tidak bahagia dengan istrinya. Benarkah? Rupanya tidak selalu begitu. Sebab penelitian dari Rutgers University menyebutkan kalau 56 persen pria yang berselingkuh memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia.
Selain fenomena kehidupan yang bahagia tersebut, masih ada berbagai fakta mengejutkan lain tentang perselingkuhan. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Yahoo! Shine (02/10/2012) berikut ini.
Pria masih mencintai istri saat selingkuh
Ketidakpuasan akan hal tertentu pada istri membuat pria berselingkuh. Namun sebenarnya mereka masih mencintai istrinya. Pria hanya mengeluh dalam diam daripada mengatakannya pada istri dan memilih untuk berselingkuh.
Pria berselingkuh dengan wanita yang dikenal
Jika selingkuh, pria tidak semata-mata memilih wanita secara acak yang baru saja ditemuinya. Pria justru sering berselingkuh dengan wanita yang sudah dikenal dan memahami diri mereka dengan baik.
Pria selingkuh untuk menyelamatkan pernikahan
Karena masih mencintai istri namun tak tahu cara menyelesaikan masalah, pria cenderung memilih untuk berselingkuh. Cara tersebut dianggap pria sebagai metode dalam menyelamatkan pernikahannya.
Pria benci dirinya setelah berselingkuh
Bagaimanapun juga, pria adalah manusia biasa yang memiliki perasaan. Berselingkuh pun membuat mereka membenci diri sendiri. Sebab pria merasa mengkhianati seseorang yang mereka akui paling disayangi.
Wanita juga bisa berselingkuh
Sama seperti pria, wanita juga bisa dan sering berselingkuh. Namun alasan wanita berselingkuh adalah karena mencari kepuasan emosional semata.
Istri sering tahu kalau suaminya selingkuh
Banyak istri yang tahu kalau suami mereka berselingkuh. Namun mereka memilih untuk pura-pura tidak tahu dan mengabaikannya. Sebab wanita cukup sulit menerima kenyataan yang menyakitkan tersebut.
Pernikahan sering berakhir gara-gara perselingkuhan
Ada tipe orang yang sulit untuk berubah dan tidak mengulangi perbuatan selingkuhnya. Orang seperti ini jelas membuat pernikahan sering berakhir buruk.
Selingkuh juga bisa menyelamatkan pernikahan
Berbeda lagi dengan kasus orang yang mau berubah menjadi pasangan yang lebih baik. Perselingkuhan justru akan dijadikan pelajaran dan bahan introspeksi dan menyelamatkan pernikahan.
Pria yang selingkuh sadar ia merusak kehidupan keluarga
Meskipun merasakan semua itu, setiap individu memiliki pilihan sendiri dalam mengatasi masalahnya. Entah itu meneruskan perselingkuhannya atau mengakhirinya dengan segera.
Bukan salah istri jika suami selingkuh
Seburuk apapun sifat istri, suami hendaknya tidak berselingkuh. Sebab itu semua murni keputusan dari suami dan dilakukan dengan sadar. Tentunya akan lebih baik jika suami jujur dan tidak mengkhianati istri.
Itulah fakta mengejutkan tentang perselingkuhan. Seburuk apapun hubungan asmara Anda, sebaiknya selesaikan itu daripada lari dari kenyataan dan memilih untuk berselingkuh.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share 10 Fakta Mengejutkan Tentang Perselingkuhan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More