Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Kamis, 20 September 2012

UFO Tandai Peristiwa Besar Bakal Terjadi

UFO tandai peristiwa besar bakal terjadi
Ilustrasi UFO.
Dua bulan lalu situs Fox News melansir sekitar 36 persen rakyat Amerika Serikat percaya akan fenomena benda asing melayang (UFO), bahkan satu dari sepuluh responden mengaku berkomunikasi dengan mahluk luar angkasa (alien).

Berdasarkan perhitungan diyakini, UFO dan alien mengunjungi Amerika empat tahun sekali. Terakhir terlihat di Negara Bagian Texas, sebuah obyek tidak diketahui melesat dan tertangkap kamera warga hendak mengambil foto keluarga. Warga meyakini mereka akan datang malah menyuruh Obama untuk bersiap-siap menangani serbuan mahluk luar angkasa ketimbang berdebat dengan calon presiden republik, Mitt Romney.

Beda lagi dengan penelitian dilakukan National Geographic. Secara mengejutkan 79 persen masyarakat Amerika yakin pemerintah menyembunyikan fakta dan cerita soal alien. Lebih dari setengah orang yakin, merekalah agen Lelaki dalam Setelah Hitam, mereka bekerja untuk menghapus memori setiap warga soal UFO.

UFO terlihat selama ini diyakini membawa pesan tersirat. Setidaknya dua benda asing pernah 'bertamu' dan mereka datang ada hubungannya dengan Obama dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Saat Obama berkampanye dan terpilih pertama kalinya empat tahun lalu, dia naik mimbar memberikan salam pada pendukungnya. Saat itulah sebuah benda asing terlihat melintas. Para pecinta UFO dan alien percaya, akan ada hal besar terjadi. "Sebelumnya Obama bilang punya ketertarikan pada luar angkasa dan bakal memberikan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) anggaran untuk penelitian ke luar atmosfer. Alien tidak suka. Mereka akhirnya datang memata-matai orang bumi," jelas salah seorang dari kelompok percaya adanya kehidupan di luar bumi. 

Lain lagi peristiwa terlihat UFO saat demonstrasi besar-besaran di Ibu Kota Moskow, Rusia, menentang kebijakan Putin. Salah seorang pengunjuk rasa berhasil merekam penampakan UFO tengah mengitari Istana Kremlin tahun lalu. Dilansir dari the Daily Mail (13/12/2011), Putin menanggapi soal penampakan itu. Menurut dia, UFO dan alien perlu dibuktikan supaya tidak menjadi polemik. Dia sendiri percaya manusia tidak sendirian di alam raya ini.

Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share UFO Tandai Peristiwa Besar Bakal Terjadi ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More