Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Minggu, 02 September 2012

Rezky Aditya Sempat Koma Akibat Kecelakaan Motor Gede

rezky aditya kecelakaan ©istimewa

Sebuah kecelakaan hebat kabarnya dialami pemain sinetron Rezky Aditya. Kabar tersebut muncul setelah redaksi KapanLagi.com menerima pertanyaan di twitter, dari akun @OrdinaryCitraNs.

'@KapanLagicom Min Rezky Aditya emank bener ya lg koma? Kok ga ada infonya ya tp ditwitter udh pd heboh ama fotonya jg?,' demikian tulisnya.

Sontak pertanyaan tersebut segera dicari kebenarannya. Akhirnya jawaban dari pertanyaan tersebut pun diperoleh dari artis Chelsea Olivia. Saat ditanya kebenaran kabar itu, Chelsea yang juga lawan main Rezky dalam sinetron Melati Untuk Marvel pun mengaku telah mendengar kabar kecelakaan tersebut.

"Katanya (kecelakaannya) udah sadar dari jam 10 malam tadi, tapi belum bisa ngomong," ujar Chelsea saat dihubungi KapanLagi.com, Minggu (2/9) dini hari.

Meski begitu, Chelsea belum bisa berbicara banyak mengenai kondisi Rezky. "Aku nggak tau juga pastinya. Besok baru mau ke rumah sakit," ujarnya lagi.

Aktor kelahiran 26 Januari 1985 itu kabarnya mengalami kecelakaan motor, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. "Iya, kecelakaan motor, katanya sih motor gede. Kita doain sama-sama ya, sekarang lagi dirawat di rumah sakit Pondok Indah," papar Chelsea.

Sumber : KapanLagi.com


Jangan Lupa Share Rezky Aditya Sempat Koma Akibat Kecelakaan Motor Gede ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More