Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Kamis, 27 September 2012

Megabox, Tempat Unduh Musik Gratis yang Legal

Megabox, unduh musik gratis yang legal
Kim DotCom dikenal sebagai pendiri Megaupload, situs sharing file terbesar di dunia. Kali ini dia mencoba terjun ke bisnis musik dengan MegaBox. Layanan ini menjanjikan unduh musik secara gratis dan berbayar.

MegaBox menurut Kim adalah suatu layanan dimana musisi dapat menjual langsung karyanya pada konsumen. Hal ini dapat berujung kepada hasil yang didapat musisi lebih banyak karena tidak melalui distributor. Konsumen juga mendapat keuntungan karena harga yang ditawarkan untuk suatu lagu kemungkinan juga lebih murah. Namun Kim juga memiliki ide konsumen dapat men-download lagu secara gratis.
Caranya dengan meng-install aplikasi Megakey pada komputernya sebagai ganti uang pembelian. Aplikasi Megakey berfungsi memunculkan iklan di browser Anda. Dapat dikatakan uang pembelian diganti oleh uang hasil iklan tersebut.

Dalam video trailer tentang layanan terbarunnya itu, Kim menjelaskan sejumlah seluk beluk MegaBox. Di video tersebut, menurut informasi PCMag (26/09), Kim juga menyebutkan artis yang dia klaim setuju bergabung diantaranya Radiohead, Coldplay, Muse, David Bowie, Rihanna, Foo Fighter dan Blur.

Kim menjanjikan musisi yang menjual karyanya melalui Megabox akan mendapat 90 persen hasil penjualan. Hal ini tentu lebih besar dibanding menjual musik melalui label atau distributor. Dengan layanan ini Kim menawarkan win-win solution bagi artis dan konsumen.

Selain itu, Kim DotCom juga menjanjikan layanan MegaBox 100 persen aman. Hal ini berkaitan dengan legalitas layanan tersebut. Dia menjanjikan layanan tersebut tidak melanggar hukum apapun.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share Megabox, Tempat Unduh Musik Gratis yang Legal ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More