Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Selasa, 25 September 2012

Ini Dia Anjing Tertinggi di Dunia

detail berita
WASHINGTON - Anjing jenis ras Great Dane dari Michigan mencetak rekor sebagai anjing tertinggi di dunia. Hewan peliharaan yang berusia 3 tahun ini memiliki tinggi dari kaki ke pundak 44 inci atau sekira lebih dari satu meter (110 centimeter).

Dilansir Hosted, Jumat (14/9/2012), buku Guiness Worlds Records 2013 yang diterbitkan pada Kamis, mencatatkan anjing yang dijuluki Zeus of Otsego ini sebagai anjing tertinggi di dunia. 

Berdiri dengan keempat kakinya, Zeus mampu melebarkan kakinya hingga 7 kaki dan tingginya melampaui pemiliknya Denise Doorlag. Zeus mencatatkan rekor baru sebagai anjing tertinggi di dunia, mengalahkan anjing bernama Giant George dengan beda tinggi hanya satu inci.

Zeus memiliki berat 155 kilogram dan mampu menghabiskan 30 pon makanan anjing dalam dua pekan. Doorlag pemiliknya mengatakan, ia harus menggunakan van (mobil khusus) untuk dapat mengangkut hewan peliharaan kesayangannya.

Wikipedia menerangkan, Great Dane adalah ras anjing penjaga atau peliharaan yang berasal dari Jerman dan dikenal karena ukuran tubuhnya yang besar. Anjing ini memiliki otak yang pintar dan dapat dilatih.

Great Dane asli dapat bertingkah seperti anjing pembunuh ganas, namun peternak anjing telah membuat Great Dane bertingkah lebih sopan. Ras ini dikenal mampu menghabiskan banyak makanan, agresif terhadap anjing lain dan juga kucing, dan memiliki sifat protektif.
Sumber : Okezone


Jangan Lupa Share Ini Dia Anjing Tertinggi di Dunia ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More