Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Jumat, 28 September 2012

Cara Terbaik Balas Dendam

image
Selama manusia masih memiliki hati, rasa tersinggung, marah atau kecewa, adalah hal yang wajar dirasakan. Perasaan tak enak ini mau tak mau menjadi makanan sehari-hari dalam hidup. Ingin ditepis rasanya belum ikhlas, pada akhirnya balas dendam adalah pelampiasan terbaik.
Balas dendam di sini bukanlah dalam arti negatif dengan membalas menyakiti atau merendahkan. Anda bisa memulainya dengan melakukan perubahan dalam diri. Sikap dan perkataan orang lain tentang Anda jadikanlah cambuk untuk menjadi lebih baik. Tak perlu ditanggapi dengan hal negatif, karena hanya membuang waktu Anda untuk hal-hal yang tidak penting.
Mungkin teramat sulit, membuka diri untuk segala perkataan pedas yang membuat hati sakit. Namun, percayalah tak ada yang lebih baik selain menyerap semua perkataan yang menyakitkan itu masuk, lalu memilah dan menyaringnya kemudian mencari titik lemah dan menutupinya dengan kekuatan yang Anda miliki.
Carilah celah dan kesempatan untuk membuktikan bahwa apa yang dilihat orang selama ini tentang Anda, sama sekali tak benar. Buktikan dengan tindakan nyata, tak hanya sekedar omongan tanpa usaha keras untuk mau berubah menjadi lebih baik.
Tentu saja, rasa sakit hati tak semudah itu sembuh, hanya dengan membalas dendam dengan menyakiti hatinya. Maafkan mereka yang telah salah menilai Anda, namun jangan pernah melupakan apa yang mereka katakan tentang Anda. Simpan itu di dalam hati, dan jadikan sebagai alasan terbesar Anda untuk berubah menjadi pribadi yang luar biasa.
Sumber : SuaraMerdeka.com


Jangan Lupa Share Cara Terbaik Balas Dendam ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More