Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 19 September 2012

Amien Rais: Solo Itu Kumuh dan Gelap

Amien Rais: Solo Itu Kumuh dan Gelap
Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais mengungkapkan pendapatnya tentang kota Solo, Jawa Tengah.  Ia menyatakan keheranan, sebab kota Solo disebut sebagai salah satu kota yang dipimpin wali kota, yang masuk kategori terbaik di dunia. 

"Saya itu orang Solo. Sudah pernah keliling ke beberapa kota di belahan bumi ini. Dan kota-kota tersebut jauh lebih cemerlang, bersih, tertata. Solo itu masih kumuh dan gelap," ujar dia, usai membacakan orasi pada acara peringatan Rapat Raksasa Ikada, di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (19/9).
Pernyataan ini entah dimaksudkan kepada calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang juga menjabat Wali Kota Solo atau tidak. Yang jelas di kesempatan yang sama mantan Ketua PP Muhammadiyah ini memuji kinerja Fauzi Bowo sebagai Gubernur DKI Jakarta.
 Pada upacara yang dihadiri ribuan pegawai negeri sipil (PNS) dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di DKI itu, Amien menyatakan, Fauzi Bowo pantas melanjutkan tradisi Ali Sadikin. 

"Saya dan mas Fauzi sudah berteman lama. Saya kira beliau pantas melanjutkan tradisi Ali Sadikin. Untuk memimpin Jakarta menjadi lebih baik," ucap dia.

Amien juga mengimbau warga Jakarta agar menyukseskan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilukada besok Jumat (20/9). Dan bijaksana menentukan pilihannya kepada pemimpin yang bisa membawa Jakarta menjadi lebih maju.
Sumber : Republika.co.id


Jangan Lupa Share Amien Rais: Solo Itu Kumuh dan Gelap ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More