Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 19 September 2012

7 Hal yang Dapat Menghilangkan Perasaan Cinta

Saat ini kamu benar-benar memujanya sebagai pasangan terbaik untukmu. Kemudian, ia melakukan sesuatu yang membuatmu melupakan cinta itu. Cinta terkadang memang membingungkan. Namun, ada beberapa hal yang bisa mematahkan perasaan cinta. Penasaran? Berikut adalah tujuh hal yang memupuskan perasaan cinta pada pasangan, seperti dilansir Yourtango.
1. Ketidaksetiaan
Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang dapat dengan mudah membunuh hubungan cinta. Jika kamu merasa tak puas dengan hubungan saat ini, putuskan saja dari awal. Keputusan itu lebih baik daripada menyakitinya dengan hubungan gelapmu dengan orang lain.

2. Kekerasan fisik
Kekerasan fisik memiliki dampak besar dalam sebuah hubungan percintaan. Apakah kamu akan tetap bertahan dengan seseorang yang melakukannya? Ataukah kamu akan memberinya kesempatan kedua? Efek trauma akibat kekerasan fisik berdampak buruk bagi kejiwaan seseorang.

3. Ketidakjujuran
Kebohongan kecil lambat laun akan tumbuh menjadi kebohongan besar. Ketidakjujuran itulah yang nantinya membunuh perasaan cintamu secara perlahan. Percayalah, tidak ada kebohongan yang suci.

4. Kurangnya dukungan
Setiap orang tentu ingin mendapatkan dukungan dari pasangan, bahkan dalam segala hal yang mereka lakukan. Kurangnya dukungan dari pasangan bisa memupuskan perasaan cinta yang telah lama terbangun.

5. Tidak saling menghormati
Apa pun yang dia lakukan selalu salah di matamu? Terkadang, sikap tidak saling menghormati bisa memadamkan rasa cinta dengan mudah. Egomu mungkin telah menutupi semua kebaikannya. Hubungan cinta semacam ini tidaklah sehat dan pasti cepat berakhir.

6. Gagal berkomunikasi atau saling memahami
Komunikasi adalah bagian terpenting dalam cinta. Bisakah kamu mencintai seseorang tanpa melakukan komunikasi sekalipun. Tak jarang, masalah komunikasi jadi penghancur hubungan cinta yang telah terjalin sangat lama.

7. Keraguan
Pernahkah kamu merasa ragu pada pasangan? Seharusnya, kamu tak lagi merasakannya ketika telah memutuskan bersamanya. Maka, kenalilah siapa pasanganmu sebelum benar-benar menjalin hubungan. Jangan seperti membeli kucing dalam karung. Please..Don't judge book by its cover!

Cinta penuh dengan misteri yang sulit dipecahkan. Kamu mungkin sekarang merasakan cinta yang menggebu-gebu padanya. Namun suatu ketika, kamu bisa saja sangat membencinya. Terkadang cinta itu rumit.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share 7 Hal yang Dapat Menghilangkan Perasaan Cinta ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More