Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 19 September 2012

5 Keuntungan Setia Pada Satu Pasangan

6 Keuntungan setia pada satu pasangan
Hubungan monogami adalah sesuatu yang kadang diragukan oleh sebagian orang. Mereka tidak benar-benar yakin apakah hubungan semacam ini bisa bertahan selamanya. Bisakah seseorang hanya puas dengan satu pasangan saja? Mau tahu jawabannya? Berikut adalah lima keuntungan dari sebuah hubungan monogami, yang dilansir Yahoo! Shine.
1. Hubungan yang jelas
Hubungan monogami memiliki banyak keuntungan, terutama dalam mendefinisikan sebuah pernikahan. Kamu bisa dengan leluasa mendeklarasikan pernikahanmu dengannya, tanpa mencemaskan pandangan orang lain.

2. Berbagi rahasia
Tak ada keraguan untuk berbagi hal baik atau buruk pada pasangan. Bahkan, kamu bisa mendiskusikan berbagai rahasia terdalam yang tak mungkin diungkapkan pada orang terdekat.

3. Kesetiaan sejati
Tak ada alasan terbaik selain cinta, ketika seseorang memutuskan untuk mencintai satu pasangan dalam pernikahan. Apakah kamu benar-benar jatuh cinta padanya? Jika ya, bisakah kamu membayangkan perasaannya, ketika kamu berbagi ranjang dengan orang lain. That's really hurt!

4. Percaya
Kamu tak lagi merasa cemburu dan was-was pada pasangan. Kamu yakin bahwa dia tak akan mengkhianati cinta kalian. Kepercayaan adalah hal terpenting dalam menjalin sebuah hubungan percintaan.

5. Saling menghormati
Kamu menghormatinya dan begitu pula sebaliknya. Inilah bagian penting dari sebuah hubungan percintaan.
Kamu yang memutuskan apa yang terbaik untuk hidupmu. Ketika hasilnya tidak baik, jangan ragu untuk memulai sesuatu yang baru. Jika hari ini kamu tak dapat cinta sejati, mungkin di lain waktu dia akan datang sendiri padamu. Life must go on!.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share 5 Keuntungan Setia Pada Satu Pasangan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More