Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Minggu, 09 September 2012

5 Jenis Busana yang Sebaiknya Anda Buang dari Lemari

Beberapa orang tertentu punya kecenderungan menyimpan baju di lemarinya, meski sebenarnya sudah tidak layak. Coba cek kembali lemari Anda dan jika menemukan lima jenis busana ini, sebaiknya dibuang saja.
Baju yang sudah kekecilan
Jika Anda tidak lagi bisa memakai baju itu karena kekecilan, sebaiknya buang saja. Kadang Anda berpikir untuk terus menyimpannya dengan harapan badan Anda mengecil dan bisa masuk kembali ke baju itu. Jika sudah lebih dari enam bulan dan Anda tidak memakainya, lebih baik keluarkan dari lemari.
Baju yang memang sudah tidak layak
Mungkin baju itu terasa nyaman, misalnya kaos yang kotor bernoda atau terlihat lusuh, tapi jika penampilannya sudah sangat buruk sebaiknya dibuang saja.
Baju yang tak dapat diperbaiki
Jika baju Anda sudah terlihat rusak dan tidak dapat diperbaiki, seperti bolong, ritsleting rusak, atau noda yang tak bisa dihilangkan, jangan disimpan saja karena Anda pun juga akan malas memakainya.
Baju yang tidak dipakai bertahun-tahun
Mungkin karena Anda tidak suka modelnya atau tidak cocok dengan kepribadian Anda, sebaiknya buang saja atau berikan kepada yang membutuhkan.
Baju yang ketinggalan jaman
Anda mungkin berharap tren fashion akan berulang, tapi itu artinya Anda harus menunggu bertahun-tahun. Itupun belum pasti tren yang sama atau baju Anda akan kembali menjadi tren. Jika baju itu sudah ketinggalan jaman dan Anda juga malu untuk memakainya, maka berarti Anda harus segera membuangnya.
Sumber


Jangan Lupa Share 5 Jenis Busana yang Sebaiknya Anda Buang dari Lemari ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More