Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Sabtu, 22 September 2012

5 Aplikasi untuk Belajar Ilmu Pengetahuan di iPad

Britannica Kids.
iPad yang kamu miliki juga bisa kamu gunakan untuk belajar ilmu pengetahuan juga lho jika di install beberapa aplikasi tambahan, di apple store sendiri banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk belajar nah berikut ini ada beberapa aplikasi untuk belajar di iPad yang kamu miliki, mau tahu apa aja itu? Simak 5 Apliksi Untuk Belajar Ilmu Pengetahuan di iPad berikut ini.


1. Britannica Kids: Solar System

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Ensiklopedia Britannica. Penggunanya bisa mengetahui apa saja isi dari tata surya, melakukan penjelajahan di benda-benda antariksa, serta bermain gim. Aplikasi dapat diunduh dengan membayar sebesar Rp46 ribu.



2. Sums Stacker
Dengan Sums Stacker, pengguna dapat mengerjakan latihan hitung-hitungan yang dikemas dalam sebuah puzzle. Jika merasa mudah, penggunanya bisa mengatur tingkat kesulitannya. Harga aplikasi ini sekitar Rp9200.

3. Chicktionary
Blockdot Inc selaku pembuat aplikasi ini memiliki metode baru untuk belajar. Dalam Chicktionary terdapat 300 level permainan olah kata yang bisa dimainkan. Untuk mengunduhnya, pengguna harus membayar lisensinya sebesar Rp18 ribu.

4. Ultimate Dinopedia
Memelajari dinosaurus yang merupakan hewan prasejarah sangat menyenangkan, terutama jika menggunakan aplikasi buatan National Geographic ini. Penggunanya dapat mengetahui semua jenis dinasaurus yang telah punah lebih dari 65 ribu tahun lalu melalui gambar dan video. Aplikasi ini dapat diunduh dengan membayar sekitar Rp45 ribu.

5. Mathboard
Untuk pengguna Ipad yang suka matematika, Mathboard layak dicoba. Terdapat 250 kuis yang dapat dikerjakan dengan varian model cara penghitungan. Di aplikasi ini, penggunanya juga diberikan cara menyelesaikan suatu persoalan rumit. Math Board dapat diunduh dengan membayar sebesar Rp45 ribu.


Jangan Lupa Share 5 Aplikasi untuk Belajar Ilmu Pengetahuan di iPad ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More