Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 10 September 2012

4 Cara Ajari Anak Menyukai Olahraga

4 Cara ajari anak menyukai olahraga
Mendidik anak agar menyukai olahraga sebaiknya dilakukan sejak mereka masih kecil. Dengan demikian, anak akan terbiasa untuk rutin berolahraga sampai mereka dewasa. Yuk intip tips mengajari anak untuk menyukai olahraga seperti yang dilansir dari iVillage (08/09/2012) ini.
Memantau kesukaan anak
Anak pasti akan menunjukkan hal-hal yang membuatnya tertarik pada kegiatan tertentu. Jadi bawa anak keluar rumah dan pantau ketertarikan mereka. Beberapa dari buah hati Anda mungkin akan menyukai aktivitas fisik yang berhubungan dengan bola atau yang lain.
Program olahraga
Setelah menemukan olahraga yang cocok untuk anak, daftarkan mereka pada program atau klub olahraga yang terdekat. Mengarahkan anak kepada hal-hal mereka sukai akan mengembangkan kemampuan yang dimiliki.
Tim dan olahraga
Ingat, tidak semua olahraga membutuhkan tim. Beberapa anak bisa berlatih karate di rumah jika Anda bersedia melatih mereka.
Terlibat
Anak tentu membutuhkan dukungan pada hal yang tengah mereka lakukan. Anda bisa bergabung dalam klub olahraga mereka, atau sekadar memberi semangat untuk anak.
Luka atau lecet itu biasa. Jadi jangan terlalu khawatir jika anak mengalaminya. Lagipula, pelatih di klub olahraga juga tidak akan melukai anak-anak bukan?.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share 4 Cara Ajari Anak Menyukai Olahraga ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More