Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 10 September 2012

10 Kota dengan Wanita Tercantik di Dunia

Tak pernah terpikir sebelumnya bahwa akan ada yang membuat peringkat yang satu ini. Ternyata, 10 kota ini menjadi "rumah" wanita-wanita tercantik di dunia. Seperti dilansir TraverlersDigest.com, berikut ini 10 kota dengan penduduk wanita tercantik di dunia, mulai dari urutan ke-10.
10 Montreal, Kanada
Montreal adalah kota yang dinamis dengan kehidupan malam yang gemerlap. Kecantikan wanita-wanita di kota ini menjadi bonus tersendiri. Salah satu wanita cantik asal Montreal adalah Emmanuelle Chriqui yang dikenal karena aktingnya di “You Don’t Mess with the Zohan” (2008) dan serial “Entourage” (2005) di HBO.
9 Seoul, Korea Selatan
Kehidupan malam di Seoul merupakan salah satu yang terbaik di dunia, ditambah keindahan kotanya. Saat ini, Korea Selatan menjadi kiblat budaya di Asia yang tengah menyebar bak virus, khususnya dari sisi fashion dan musik yang dikenal sebagai Korean Wave atau Hallyu. Banyak bermunculan bintang-bintang di Korea Selatan yang menarik perhatian dunia karena talenta yang beragam, sebut saja Wonder Girls dan T-ara.
8 Amsterdam, Belanda
Amsterdam tidak bisa tidak masuk dalam daftar ini. Wanita-wanita dari negeri kincir angin terkenal cantik, sosoknya fantastis, open-minded, serta berpendidikan dan menyenangkan. Salah satunya, Miss Earth Netherlands 2007 Milou Verhoeks.
7 Tel Aviv, Israel
Dengan profil kulit gelap dan mata berwarna hijau, membuat wanita-wanita Tel Aviv tampak eksotis dan menarik. Kota ini menjadi pusat budaya masa kini di Israel dan begitu juga dengan kehidupan malamnya. Pantai dan tempat-tempat yang sedang tren menjadi titik berkumpulnya wanita-wanita cantik di kota ini. Bar Refaeli adalah salah satu wanita tercantik dari Tel Aviv. Tahun ini saja, mantan kekasih Leonardi DiCaprio itu ada di urutan pertama Maxim Hot 100 List.
6 Moskow, Rusia
Rusia juga menjadi salah satu asal wanita tercantik di dunia. Bayangkan wanita dengan profil tinggi, rambut blonde atau brunette, dengan mata berwarna biru, mereka pun tampak seperti dewi. Tapi, bukan berarti mereka mudah diajak bicara, karena wanita-wanita ini kadang cukup mengintimidasi.
5 Varna, Bulgaria
Bulgaria memang bukan negara yang diketahui kebanyakan orang. Padahal, lanskapnya menakjubkan. Selain itu, wanita-wanitanya yang cantik dengan postur tubuh tinggi bisa ditemui di mana-mana di Varna, yang terletak di Pantai Laut Hitam itu. Tertarik berkunjung ke kota ini? Tak perlu ragu karena Bulgaria memang disebut-sebut sebagai negara yang akan menjadi tempat tujuan wisata.
4 Buenos Aires, Argentina
Kebanyakan wanita Buenos Aires adalah yang tercantik di Amerika Selatan, bahkan melebihi Brasil, Venezuela, dan Kolombia. Di samping itu, ada sesuatu tentang atmosfer budaya Buenos Aires yang membuat hampir semua tempat di sana tampak begitu romantis.
3 New York City, Amerika Serikat
New York menjadi satu-satunya kota di Amerika Serikat yang masuk daftar ini. Tidak mengherankan jika mengingat the Big Apple merupakan tempat berkumpulnya beragam budaya dan etnis, termasuk juga dalam hal wanita-wanita cantik. Salah satu faktor yang menjadikan wanita New York spesial adalah fashion-nya.
2 Stockholm, Swedia
Kenapa Stockholm masuk daftar ini? Pertama, rata-rata wanita di Stockholm berpostur tubuh tinggi. Kedua, mereka memiliki wajah menarik. Ketiga, mereka ramah. Sayangnya, Swedia harus puas berada di urutan kedua.
1 Kiev, Ukraina
Tanpa ragu, Kiev dinobatkan menjadi rumah dari wanita-wanita tercantik di dunia. Saat berkunjung ke Kiev, Anda akan disambut oleh pemandangan menakjubkan. Bukan hanya pemandangan alamnya, tapi bisa membuat Anda berpikir, "Wanita-wanita cantik itu memang benar-benar ada di sini". Soal kepribadian, wanita asal Kiev bukan sosok yang mengintimidasi, tak seperti negara tetangganya, Rusia. Bukan hanya cantik, wanita-wanita Kiev tergolong berpendidikan, serta kebanyakan dari mereka memiliki pengetahuan tentang sastra atau filsafat.


Jangan Lupa Share 10 Kota dengan Wanita Tercantik di Dunia ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More