Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 26 September 2012

10 Kesalahan Pria Saat Berkencan

10 Kesalahan pria saat berkencan
Hubungan baru memang menyenangkan. Namun semua akan berakhir cepat dan buruk jika salah satu pasangan melakukan kesalahan. Misalnya pria yang melakukan sepuluh kesalahan saat berkencan seperti yang dilansir dari Your Tango (25/09/2012) berikut ini.


Buru-buru
Saat pria tertarik dan begitu tergila-gila pada wanita, ada baiknya mereka tetap menjaga jarak dan tidak terlalu menunjukkan keinginannya. Misalnya, buru-buru mengenalkan pacar baru pada orang tua sebaiknya dihindari.
Tidak jelas
Wanita yang diajak berkencan ke suatu tempat selalu butuh kepastian. Seperti mau pergi ke mana, kapan, dan yang lain. Tidak merencanakan janji berkencan dengan jelas adalah salah satu kesalahan pria yang membuat wanita jengkel.
Mantan
Semua orang punya masa lalu, baik itu pria maupun wanita. Namun jangan pernah menceritakan mantan kepada pacar baru. Kecuali jika kekasih penasaran dan memaksa pria menuturkan detail tentang mantan mereka.
Biaya makan
Kencan pertama mungkin akan dihabiskan pria di tempat makan bersama kekasihnya. Jika benar begitu, jangan sampai membuat pasangan membayar setengah dari biaya makan ketika kencan.
Pelayan restoran
Masih berhubungan dengan kencan di tempat makan, pria juga sebaiknya menjaga sikapnya pada pelayan restoran. Jangan menunjukkan perilaku kasar yang membuat wanita ilfeel.
Sok tau
Wanita suka dengan pria pintar, namun tidak dengan mereka yang sok tahu. Selain itu, jangan membiarkan diri untuk terlalu dominan dalam pembicaraan.
Bahan pembicaraan
Saat mengetahui wanita tidak tertarik dengan apa yang dibicarakan, pria sebaiknya lekas mengganti topik obrolan mereka.
Tidak mendengarkan
Saat wanita berbicara, biasanya pria tidak mau mendengarkannya. Ini adalah salah satu kesalahan pria sangat berkencan. Jika bahan pembicaraan wanita tidak menarik, berusahalah untuk mengalihkannya daripada tidak mendengar apa yang mereka katakan.
Penurut
Pria yang penurut memang baik, namun terlalu penurut adalah sebuah kesalahan. Seperti ketika mereka selalu menyetujui semua perkataan dan ide pasangan. Seharusnya, pria juga menyampaikan hal yang tidak disetujui dan membuat keputusan bagi hubungannya.
Masa lalu
Sama halnya seperti mantan, pria juga tidak sebaiknya menceritakan masa lalunya yang penuh tantangan. Misalnya saat mereka dulu pernah menjadi playboy.
Itulah kesalahan yang biasanya dilakukan pria ketika berkencan. Bagaimana menurut Anda?.
Sumber : Merdeka.com


Jangan Lupa Share 10 Kesalahan Pria Saat Berkencan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More