Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Selasa, 28 Agustus 2012

7 Tanda Pria Narsis, Cek Apakah Kamu Pria Narsis?

Tahukah Anda kisah Narcissus, seorang pria dalam mitologi Yunani, yang sangat mencintai dirinya sendiri dan selalu bercermin di danau? Pria dengan sifat narsis seperti itu bukan hanya mitos, di dunia nyata pun ada, kenali saja beberapa cirinya berikut ini.
1. Mengagumi diri
Setiap orang memang harus punya percaya diri, tapi jika berlebihan, orang lain pun bisa sebal. Apalagi kalau pria ini terlalu senang membicarakan diri, tentang kesuksesan yang dia capai, atau tentang ketampanan dirinya.
2. Tidak punya empati
Tipikal pria narsis adalah mereka tidak peduli dengan orang dan tidak memiliki empati. Mereka biasanya hanya terobsesi dengan apa yang membuat diri mereka terganggu dan bukan sebaliknya.
3. Hiperbola
Biasanya seorang dengan sifat narsis selalu melebih-lebihkan setiap cerita mereka. Kadang sebuah kisah sederhana mereka beri sedikit ‘bumbu’ agar terlihat heboh dan membuat orang lain tercengang.
4. Gila perhatian
Mereka selalu membayangkan diri sebagai seorang bintang yang berada di lampu sorot, karena itu mereka sangat senang perhatian. Jika belum mendapatkannya, selalu ada cara bagi pria narsis untuk menjadi pusat perhatian.
5. Terobsesi impian
Pria narsis cenderung memiliki impian dan fantasi yang sempurna. Mereka juga punya kecenderungan untuk terobsesi dengan impian itu, hingga jika tidak terkabul mereka bisa sangat kecewa.
6. Tidak ada timbal balik
Salah satu tanda pria narsis adalah mereka tidak pernah membalas pujian Anda. Misalnya, jika Anda mengucapkan betapa menarik penampilannya, dia hanya akan membalas dengan, “Iya, saya tahu, karena saya selalu merawat diri”.
7. Posesif dan serba mengatur
Karena merasa dirinya nyaris sempurna, pria narsis biasanya selalu mengatur dan kadang bersifat posesif dengan pasangannya. Sedikit posesif mungkin masih tidak masalah, tapi jika sudah mulai keterlaluan, seperti melarang Anda bertemu dengan teman-teman atau memegang ponsel Anda terus-terusan, bisa jadi itu tanda posesif berlebihan.
Sumber


Jangan Lupa Share 7 Tanda Pria Narsis, Cek Apakah Kamu Pria Narsis? ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More