Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 29 Agustus 2012

5 Tempat Terbaik untuk Menemukan Inspirasi

Inspirasi memang bisa datang dari mana saja, tapi Anda bisa menemukannya di lima tempat berikut ini.
Buku favorit
Bagi Anda yang suka menulis, temukan inspirasi di buku favorit Anda. Bahkan setelah berulang kali dibaca, Anda akan selalu merasa menemukan hal-hal baru, karena lebih mendalami setiap karakternya. Membaca buku juga bukan untuk mereka yang senang menulis, tapi buku juga bisa menjadi inspirasi dalam menghadapi permasalahan di kehidupan. Buku-buku psikologis atau buku fiksi sekalipun kadang bisa membantu.
Majalah
Apapun jenis majalah yang Anda baca, pasti selalu ada berita, tips, atau inspirasi yang bisa Anda temukan. Anda suka mendesain baju? Banyak-banyaklah melihat halaman mode di majalah. Anda suka traveling? Maka coba cari tempat-tempat wisata baru di majalah yang banyak mengulas berita perjalanan dan kuliner.
Pinterest
Di sini Anda bisa menemukan beragam hal, mulai dari fashion, kecantikan, fotografi, hobi, kuliner, kerajinan tangan, interior, dan masih banyak lagi. Pinterest menghadirkan foto-foto yang bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja dan tak ada salahnya Anda coba browsing di dalam media sosial yang satu ini.
Alam
Tidak ada yang lebih bisa memberi Anda inspirasi selain keindahan alam. Baik di gunung maupun di pantai, Anda bisa melepaskan sisi imajinatif Anda dan mulai berkreasi dari apa yang Anda lihat serta rasakan selama menikmati keindahan mahakarya Sang Pencipta.
Perkotaan
Jangan hanya pergi ke pusat perbelanjaan, tapi coba jelajahi sudut-sudut kota yang belum pernah Anda lewati. Masuk ke dalam perkampungan, pasar-pasar tradisional, atau museum, juga bisa membuat Anda terinspirasi dan menemukan apa yang selama ini tidak Anda duga sebelumnya.
Sumber


Jangan Lupa Share 5 Tempat Terbaik untuk Menemukan Inspirasi ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More