Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 27 Agustus 2012

5 Tempat Belanja Favorit di Singapura

Headline
Selain tempat berobat para pendulang uang, Singapura menjadi negara yang nyaman bagi para pecinta fesyen.

Di Negeri Singa itu, tersedia berbagai jenis barang berkualitas dengan beragam pilihan merek internasional maupun lokal dengan pelayanan efesien.

Jika sedang berada di Singapura, berikut beberapa tempat yang bisa disambangi untuk Anda berbelanja.

Wisma Atria
Banyak gerai bisa Anda datangi di Wisma Atria. Jika Anda punya selera tinggi dalam fesyen, pasti akan senang datang memilih-milih koleksi yang ditawarkan. Semua mengikuti tren untuk menjadikan penampilan Anda semakin mengagumkan.

Hasrat ingin tampil mengagumkan, biasanya dimiliki setiap orang. Begitu pula dengan para koruptor yang senang bersembunyi di Singapura.

Orchard Road
Di tempat ini, Anda bisa menemukan sejumlah titik penting di sini, seperti Wheelock Place. Anda akan lupa waktu jika berbelanja di sini hanya untuk mendapatkan buku, majalah, CD, dan DVD di Borders. Selain itu, Anda bisa mengunjungi Butik Elephant & Coral, toko penjualan produk Apple, Nike, serta Marks & Spencer.

Far East Plaza
Ini merupakan plaza yang terkenal memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai desain t-shirt, gaun, dan aksesoris lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal dengan kualitas bersaing.

ION Orchard
ION Orchard adalah mal pertama yang memberlakukan sistem multisensor dan menjadi acuan tren masyarakat Singapura. Di dalam mal terdapat sekitar 300 toko yang menawarkan berbagai produk.

Jika tidak puas berjalan-jalan memasuki toko demi toko, Anda bisa memasuki sejumlah toko yang sudah populer, seperti Bimba & Lola, Boss, Christian Audigier, IWC Schaffhausen, Just Cavalli, Marc Jacobs, Vivienne Tam, Cartier, Dior, Dolce & Gabbana, Giorgio Armani, Louis Vuitton, Prada, dan Zara.

Mustafa centre
Pusat belanja yang didirikan PT Mohamed Mustafa & Samsuddin itu sudah berdiri sejak 37 tahun lalu. Diperkirakan sudah dikunjungi wisatawan dari 87 negara dan sekitar delapan juta wisatawan asing datang berbelanja di pusat belanja yang berada di kawasan muslim India ini.

Mustafa Centre tak membuat kantong tipis. Sebuah pusat belanja yang buka 24 jam ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh bagi pelancong dengan harga miring dan terjangkau.

Sumber : Inilah.com


Jangan Lupa Share 5 Tempat Belanja Favorit di Singapura ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More