Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Minggu, 26 Agustus 2012

5 Misteri Paling Populer yang Tak Pernah Terungkap


Ada banyak misteri yang belum terpecahkan di dunia. Para arkeolog tentu sering menemukan gambar atau jejak sejarah yang berisi pesan rahasia. Sayangnya, mereka pun tak berhasil membongkar teka-teki atau kode rahasia yang tersembunyi di dalamnya. Berikut adalah lima misteri paling populer yang belum terpecahkan, seperti dilansir Boldsky.

1. Segitiga Bermuda
 
Segitiga Bermuda, yang juga dikenal sebagai Segitiga Setan, adalah kawasan di bagian barat Samudera Atlantik Utara. Ada banyak laporan tentang beberapa insiden hilangnya pesawat dan kapal di wilayah tersebut. Sayangnya, tidak pernah satu pun orang yang berhasil menemukan jejak atau bahkan bangkai mereka (pesawat dan kapal karam). Jadi, di mana mereka?

2. Piramida dan kutukan Tutankhamun
 
Hampir semua orang yang terlibat dalam penggalian makam Tutankhamun meninggal beberapa tahun setelahnya. Terbukti, sebagian besar anggota dalam kelompok Howard Carter ditemukan meninggal dunia. Ini menjadi salah satu misteri yang belum terpecahkan. Kutukan itu mengatakan: "Siapa pun yang mengganggu tidur Firaun akan mati."

3. Taos hum
 
Taos hum adalah suara bernada rendah yang terdengar di berbagai tempat di seluruh dunia, terutama di negara-negara Eropa. Sumber suara itu tidak pernah diketahui atau bahkan terdeteksi oleh mikrofon atau antena VLF. Sekilas, taos hum terdengar seperti suara dengungan mesin diesel dan biasanya ditemukan di lingkungan yang tenang.

4. Naskah Voynich
  
Naskah Voynich merupakan sebuah buku dari abad pertengahan yang berisi 240 halaman. Banyak orang telah mencoba untuk memecahkan kode tersebut. Tetapi, tak satu pun dari mereka berhasil melakukannya. Naskah Voynich juga digambarkan sebagai naskah paling misterius yang pernah ada di dunia.

5. Kode rahasia Beale
 
Seorang pria bernama Thomas Jefferson Beale, berhasil menemukan harta karun terbesar dalam sejarah. Konon, ia telah mengubur harta tersebut di suatu tempat di Bedford County, Virginia. Sayangnya, belum ada yang mampu memecahkan kode rahasia yang dibuat Beale. Sandi rahasia ini terdiri dari jajaran angka-angka yang acak.
Sumber


Jangan Lupa Share 5 Misteri Paling Populer yang Tak Pernah Terungkap ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More