Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 27 Agustus 2012

5 Manfaat Tersembunyi dari Teh Celup

Hampir semua orang pernah minum teh, baik teh tubruk maupun celup. Selain nikmat, minuman yang berasal dari negeri China ini juga menyimpan banyak manfaat yang baik bagi tubuh.

Sambil mereguk kesegarannya apalagi jika dipadukan dengan air dingin ataupun es batu, Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang tiada duanya. Apa saja?

Menyamarkan lingkar mata hitam
Teh memang dapat diandalkan sebagai penyamar lingkar hitam pada mata. Caranya dengan mengompres mata dengan kantung teh dingin selama 15 menit. Lakukanlah setiap pagi, agar mata terlihat lebih segar.

Meredakan kulit terbakar dari matahari
Selepas dari pantai dan berjemur, kulit dapat terbakar sinar matahari. Kulit terbakar ditandai dengan rasa panas, perih, kulit memerah dan terkelupas. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menempelkan teh celup yang telah didinginkan.
Atasi kuku retak
Kuku yang telah retak atau patah memang tidak bisa disambung kembali, namun ada solusi sementara untuk kuku yang patah setengah. Anda bisa merekatkannya dengan kantung teh.

Hilangkan bau ketiak
Lupa memakai deodoran pada saat ke kantor? Jangan khawatir, ada solusi jitu agar bau badan menyerap, yakni dengan menggosokkan teh celup basah di daerah ketiak.

Usir aroma tak sedap pada kaki
Selain menghilangkan aroma tidak sedap pada ketiak, teh juga dapat menetralkan bau kaki. Rendam kaki dalam air teh yang berasal dari satu atau dua teh celup. Teh celup merupakan pembunuh bakteri yang dapat merangsang aroma tidak sedap keluar dari kelenjar keringat.


Jangan Lupa Share 5 Manfaat Tersembunyi dari Teh Celup ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More