Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Rabu, 29 Agustus 2012

4 Pernikahan yang Menjadi Rekor Dunia

Pernikahan tak hanya menjadi janji suci selamanya, pasangan-pasangan ini menorehkan nama di Buku Rekor Dunia berkat pernikahan mereka. Unik dan mengharukan.


Pasangan Dengan Usia Paling Tua Saat Menikah
(c) s-msn.com 
Allan Marks dan Lillian Hartley membuat sebuah sejarah baru, tak hanya dalam kehidupan mereka, tetapi juga dalam rekor dunia. Pasangan ini menikah dalam usia 98 tahun dan 95 tahun pada tanggal 29 Februari 2012. "Saya ingin hidup bersama Allan di sepanjang sisa umur saya," ujar Hartley. Hal yang sama diutarakan Marks, "Saya ingin bersama Lillian selama sisa usia saya." Tak heran jika pernikahan mereka tercatat dalam Guinness Book of World Records.

Janji Pernikahan Terbanyak
(c) informal.ro 
Tampaknya, Lauren Lubeck Blair dan David E. Hough menikmati pernikahan mereka. Satu kali tak cukup untuk mengucapkan janji sehidup semati, sehingga mereka terus mengulang janji itu setiap tahun. Pernikahan pertama mereka berlangsung pada tahun 1984. Ingin suasana yang berbeda, Lauren dan David selalu memilih lokasi yang berbeda untuk mengucapkan janji itu setiap tahun. Janji terakhir mereka dilakukan di toko UPS di Nashville.

Pasangan Beda Usia Paling Jauh
(c) confederate-rosed.org 
Wanita dalam foto di atas bernama Gertrude Grubb Janeway. Dia berusia 18 tahun ketika menikah dengan seorang prajurit perang bernama John Janeway yang berusia 81 tahun. Beda usia 63 tahun membuat pernikahan berlangsung hingga sang suami meninggal dunia pada usia 93 tahun. Foto yang diperlihatkan Gertrude adalah fotonya bersama suami, "John sangat tinggi, kaki saya bahkan tidak menyentuh lantai," ujarnya. Gertrude Grubb Janeway meninggal dunia pada bulan Januari 2003.

Pernikahan Abadi Terlama
(c) sipse.com 
Herbert dan Zelmyra Fisher adalah pasangan dengan pernikahan terlama. Mereka telah menikah selama 86 tahun. Sang pria meninggal pada akhir bulan Februari tahun ini dalam usia 105 tahun. Walaupun sudah lanjut usia, pasangan ini bisa menjadi inspirasi banyak orang, mengingat perceraian makin mudah dilakukan. Coba lihat foto di atas, bagaimana mereka saling menggenggam tangan, hangat dan penuh cinta. Pada Valentine 2010, pasangan ini menuliskan "Belajarlah untuk bersatu, bukan berpisah,"
Semoga kisah mereka bisa menjadi pelajaran kita semua. Cinta bisa menghampiri siapapun tanpa memandang usia. Tidak ada kata terlambat untuk sebuah pernikahan. Yang pasti, pernikahan akan menjadi hari terindah jika bisa dipertahankan hingga maut memisahkan. Pernikahan bisa membuat seseorang jatuh cinta setiap hari, di sepanjang usianya.
Sumber : Vemale.com


Jangan Lupa Share 4 Pernikahan yang Menjadi Rekor Dunia ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More