Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 16 Juli 2012

Usia ke-70 Tahun Kakek Ini Telah Naik "Roller Coaster" Sebanyak 7.000 Kali

Gary Coleman (kanan).
Usia tua tak menghalangi seorang kakek berusia 70 tahun, bernama Gary Coleman, untuk menikmati petualangan layaknya seorang anak kecil. Pensiunan menteri yang berasal dari Monfort Height, Ohio, tersebut telah menggenapi kesempatan ke-7.000 untuk menaiki roller coaster.


Dalam sebuah foto yang beredar, Coleman menggunakan t-shirt bertuliskan angka 7.000, ketika mencoba permainan yang menguji nyali dan membutuhkan kekuatan jantung tersebut. Dia menggenapkan angka 7.000-nya di taman hiburan Diamond Kings Island pada 4 Juli 2012. Rekor itu dicetak hanya dalam waktu tiga tahun, setelah taman hiburan itu dibuka.


Apa yang dilakukannya bukanlah bagian dari perayaan terhadap hari jadi Amerika. Gary hanya menjalankan hobi yang dilakukannya sejak kecil.


"Saya selalu menyukai roller coaster sejak kecil," katanya kepada ABC News. Ia juga menambahkan bahwa hobi tersebut adalah bagian dari relaksasi. "Saya ingin bersantai melakukannya. Ini adalah bentuk relaksasi".


Pada musim ini, dia telah mengunjungi taman hiburan sebanyak 32 kali dan telah "menjelajah" sebanyak 1.190 kali di roller coaster Diamondback. "Tujuan saya adalah untuk mencapai 10.000 kali pada akhir tahun depan. Saya menyukainya. Saya pikir itu sangat menyenangkan," imbuhnya.


Coleman mengatakan, ia telah berkunjung ke setiap pembukaan taman hiburan, hanya untuk mencoba wahana roller coaster-nya. Namun, Diamondback adalah roller coaster terbaik.


"Saya telah menuruni roller coaster tertinggi di negara ini. Anda jadi terbiasa dengan kemiringan pertama, dan kemudian dengan sisa waktu saat Anda duduk di dalam roller coaster itu. Namun denganroller coaster ini, Anda akan merasakan kaki dan tangan Anda melayang di udara dan badan Anda keluar dari roller coaster itu."


The Diamondback merupakan roller coaster tertinggi dan tercepat. Ia bisa mencapai 128 km/jam dengan ketinggian pada trek turunan pertama mencapai 65,5 meter.
Sumber : Kompas


Jangan Lupa Share Usia ke-70 Tahun Kakek Ini Telah Naik "Roller Coaster" Sebanyak 7.000 Kali ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More