Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Sabtu, 07 Juli 2012

Militer Rusia Pekerjakan Anjing Stalin

Anjing Stalin (Foto: RIA Novosti)
Anjing Stalin.
MOKSOW - Militer Rusia mulai memperkerjakan jenis anjing yang dikembangbiakkan oleh pusat penangkaran anjing Tentara Merah yang dibentuk puluhan tahun lalu. Anjing dikenal dengan sebutan Anjing Stalin ini dikenal amat tangguh.

"Sekira 20 ekor anjing jenis Terrier Rusia, termasuk di antara anjing yang masuk ke dalam pelatihan tersebut di Moskow. Secara keseluruhan, ada 450 anjing yang dilatih di pusat tersebut," ujar juru bicara militer Rusia, seperti dikutip RIA Novosti, Jumat (6/7/2012).

Anjing-anjing tersebut dilatih untuk melakukan tugas penjagaan serta penyelamatan dari bencana ataupun peperangan. Selain itu, anjing ini juga digunakan untuk mendeteksi ranjau darat.

Pusat penangkaran anjing Tentara Merah dibentuk pada 1924 dan menghasilkan anjing terlatih dan tangguh. Sebagian besar anjing-anjing itu sempat pula bertugas di Perang Dunia II.

Hingga kini, sudah 10 jenis anjing baru dikembangbiakkan oleh pusat penangkaran tersebut. Salah satunya adalah jenis anjing terrier hitam Rusia, yang jarang sekali ditemukan di luar Negeri Beruang Merah.

Sumber : Okezone


Jangan Lupa Share Militer Rusia Pekerjakan Anjing Stalin ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Poskan Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More