Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 16 Juli 2012

Fakta di Balik The Amazing Spiderman

Ada beberapa fakta unik dibalik film the Amazing Spider-Man yang saat ini sudah beredar di Bioskop seluruh tanah air. Fakta tersebut terkait pemain dan orang-orang yang bekerja di balik layar film ini. Seperti diberitakan BBC (5/7), berikut fakta yang di dapat langsung dari orang-orang tersebut.
Spider-Man bukan karakter favorit sutradara Marc Webb dalam the Amazing Spider-Man. “Saya penggemar berat cerita Spider-Man. Tapi tokoh favorit saya bukan superhero bertopeng dominasi warna merah dan biru. Melainkan Peter Parker (tokoh manusia dibalik topeng Spider-Man),” jelasnya. Jangan heran, dalam film ini, karakter Peter parker lebih banyak muncul ketimbang beberapa film sebelumnya. Dan Webb lebih senang menyempurnakan karakter favoritnya ini, ketimbang mengeksploitasi adegan ayunan secara berlebihan.
Sally Field dan Martin Sheen, yang memerankan Bibi May dan Paman Ben (dari Peter Parker), membawa pengalaman hidupnya ke dalam film. Keduanya juga menjadi Bibi dan Paman di kehidupan nyata. “Saya juga memiliki beberapa masalah yang sama dalam kehidupan saya. Terutama dalam membesarkan seorang remaja yang “bermasalah”. Meski kadang cara yang saya gunakan itu tidak berhasil,” jelas Sheen. Field sendiri mengaku pernah membaca cerita Spider-Man dalam komik. Pengalaman ini ia dapat dari seorang anak dirumahnya yang juga penggemar berat karakter Spider-Man.
Emma Stone yang berperan sebagai Gwendolyn "Gwen" Stacy awalnya kesusahan untuk memerankan pelajar yang gemar Biologi, meski pelajaran ini juga ia sukai. Pengalaman Homeschooling, membuatnya melewatkan beberapa praktikum biologi di laboratorium. Untuk itu, Stone berusaha mencari tahu dari paman dan bibinya yang bekerja untuk laboratorium Merck. Di sini, ia bisa melihat dan magang untuk mengetahui apa yang harus dilakukan di sebuah laboratorium biologi, seperti peran yang menuntutnya dalam beberapa scene di The Amazing Spider-Man.
Untuk menghadirkan nuansa Rock and Roll, sutradara Webb memasang single “Heroine” milik the Velvet Underground di salah satu scene penting Lizard. Ide ini muncul dari Rhys Ifans yang memerankan karakter Dr. Curt Connors (Lizard) di The Amazing Spider-Man. Lagu ini dimunculkan Webb untuk memberi kesan dramatis scene keluarnya karakter protagonist di film ini. Tak Cuma di film, lagu ini juga diputar saat syuting, agar Ifans benar-benar menghayati perannya.
Adegan kencan Peter dan Gwen (Andrew Garfield dan Emma Stone) dipotong dalam film. Menurut Andrew Garfield, dirinya sempat menerima email dari pemeran lama tokoh Spider-Man, Tobey Maguire. Yang intinya, meski dalam seri ini lebih gelap, tapi adegan lebih dari “Ciuman” adalah adegan paling brutal untuk film ini ketimbang membunuh.
Masih meneruskan tradisi, Stan Lee berperan sebagai cameo di seri film karakter karyanya ini. "Hal pertama ketika kami duduk dengannya (Stan Lee). Dia berkata, jadi mari kita bicara tentang cameo saya,” kata Webb. Ia menambahkan, dalam peran cameonya kali ini Stan Lee berperan sebagai Dostoevsky, ini seperti Stan Lee Rusia.
Sumber


Jangan Lupa Share Fakta di Balik The Amazing Spiderman ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More