Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Sabtu, 28 Juli 2012

7 Kebiasaan Buruk yang Bisa Menghancurkan Hubungan

7 Kebiasaan buruk yang bisa menghancurkan hubungan
Salah satu tindakan pasangan yang sering dilakukan adalah mengintip aktivitas Facebook Anda. Tahukah Anda bahwa itu adalah salah satu kebiasaan buruk yang bisa menghancurkan hubungan? Ayo simak beberapa kebiasaan lain yang tak kalah buruknya dan mengancam hubungan seperti yang dilansir dari She Knows (27/07) berikut ini.
Stalking
Mengawasi aktivitas sosial media pasangan bukanlah ide yang baik. Si dia hanya akan merasa ketakutan dan dikuntit oleh kebiasaan buruk Anda yang satu ini. Jika diteruskan, pasangan pasti akan meminta Anda untuk mengakhiri hubungan yang sedang dijalani.
Mengomentari keluarga
Tidak peduli seberapa buruk kelakuan keluarga pasangan, jangan pernah kritik mereka. Meskipun pasangan tahu kenyataan itu, tetap saja mereka tak ingin darah dagingnya sendiri dijelek-jelekkan.
Bertengkar di depan umum
Hindari kebiasaan bertengkar dengan pasangan di depan umum. Percayalah, hal itu sangat memalukan dan membuat pasangan berpikir ulang untuk melanjutkan hubungannya dengan Anda atau tidak.
Bohong
Meskipun sepele, kebohongan cenderung berujung pada hal-hal yang tidak baik. Maka dari itu hindari kebiasaan berbohong untuk menjaga kepercayaan pasangan.
Membiarkan masalah berlarut-larut
Seberat apapun masalah yang Anda hadapi dengan pasangan, segera selesaikan itu! Jangan membiarkannya berlarut-larut karena bisa memperparah keadaan. Yakinlah pasti ada jalan keluar terbaik meskipun masalah terlihat sangat pelik.
Mencoba mengubahnya
Anda tidak perlu susah payah mengubah pribadi pasangan yang buruk agar menjadi baik. Kalau si dia benar-benar mencintai Anda, pasangan pasti akan berubah dengan sendirinya. Sebab itu adalah tanda bahwa ia serius dengan Anda dan hubungan yang dijalani.
Terlalu cuek
Mungkin Anda tidak sadar kalau Anda sering terlalu cuek pada diri sendiri. Namun kebiasaan itu bisa diketahui oleh pasangan. Akibatnya, si dia akan berpikir, "Jika kau tak peduli dengan dirimu sendiri, bagaimana kau bisa peduli padaku?"
Nah, demikian berbagai kebiasaan buruk yang bisa menghancurkan hubungan Anda dan pasangan. Ingat baik-baik dan jangan sampai melakukannya ya!.
Sumber : Merdeka


Jangan Lupa Share 7 Kebiasaan Buruk yang Bisa Menghancurkan Hubungan ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More