Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Senin, 16 Juli 2012

7 Cara Cepat Usir Patah Hati

Kebanyakan orang jika patah hati biasanya selalu menangisi kenangan-kenangan yang telah lalu. Tak jarang, orang di sekitarnya pun akan ikut terlibat terkena dampak yang ditimbulkan oleh si patah hati.
Berulang kali gagal menyembuhkan sakit yang ditimbulkan oleh patah hati, namun berulang kali gagal seringkali membuat seseorang merasa terpedaya dengan suasana melankolis yang dibuat oleh perasaannya sendiri. Tapi, tahukah Anda bahwa kegalauan yang ditimbulkan oleh patah hati adalah hal yang harus segera diatasi?
Seperti dilansir All Women Stalk, ada trik jitu untuk mengatasi patah hati dengan cepat, berikut tipsnya:
1. Berkumpul dengan orang-orang terdekat
Putus dengan pasangan bukan berarti Anda tidak punya kegiatan lain yang bisa dilakukan. Ajak keluarga, sahabat, atau rekan untuk sekedar jalan-jalan, karaoke, belanja, atau saling sharing. Dengan hang out, Anda akan lupa dengan patah hati yang Anda alami.
2. List kejelekan mantan
Meski terkesan lucu, namun percayalah dengan membuat daftar kejelekan mantan, Anda akan segera lupa dengannya. Tuliskan kejelekan-kejelekannya seperti ia yang kerap kali berbohong, sering mengumbar janji, telat jika janjian, dan segala hal yang menjadi kebiasaan buruk mantan. Dengan begitu, secara tidak langsung Anda akan sedikit demi sedikit mulai mengikis rasa cinta terhadapnya dan patah hati pun segera hilang.
3. Menangis
Hampir seluruh orang yang mengalami patah hati akan menangis, terlebih itu wanita. Bukan hal yang aneh jika seseorang yang tengah patah hati menangis, bahkan itu adalah hal yang wajar. Namun, menangisi pasangan yang telah pergi terus menerus bukanlah hal yang baik, bisa jadi seluruh aktivitas Anda pun menjadi berantakan. Batasi waktu Anda untuk menangisi kesedihan, jangan sampai berlarut-larut.
4. Me time
Ambil cuti dari pekerjaan Anda untuk beberapa hari, lalu lakukan segala aktivitas yang menyenangkan. Jika Anda menyukai traveling, lakukan perjalanan dengan menjadi single traveller atau ajak beberapa sahabat dekat yang mau menemani. Atau jika Anda menyukai segala perawatan di salon, lakukan perawatan lengkap yang bisa menjadikan pikiran lebih fresh.
5. Mencoba hobi baru
Mencoba hobi baru adalah salah satu cara tepat untuk mengusir pikiran tentang patah hati. Selain menantang dan membuat Anda fokus, mencoba hobi baru juga akan memberikan semangat tersendiri bagi jiwa dan pikiran Anda. Jika selama ini Anda mempunyai hobi memasak atau menulis, bisa dicoba hobi baru seperti fotografi, melukis, membuat scrapbook, dan sebagainya.
6. Hindari bergaul dengan teman-teman mantan
Meski memutus hubungan pertemanan bukanlah hal yang baik, namun ada kalanya hal tersebut diperlukan agar Anda tidak terus menerus ingat dengan segala kenangan dengan mantan. Untuk sementara, jauhi teman-teman mantan sampai patah hati Anda sembuh karena teman-teman mantan juga sangat berpengaruh dengan hubungan Anda.
7. Putuskan kontak
Hal terpenting yang dapat mengusir patah hati dengan cepat adalah memutus komunikasi dengan mantan. Meski sebenarnya Anda masih mencintainya, namun memutus hubungan dengannya adalah perlu agar patah hati yang Anda alami cepat tersembuhkan.
Bagaimana, Ladies, tidak perlu waktu yang lama untuk sembuh dari patah hati, kan?.
Sumber : Vemale.com


Jangan Lupa Share 7 Cara Cepat Usir Patah Hati ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More