Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Sabtu, 21 Juli 2012

5 Seni Ukir Paling Unik dan Kreatif

Gila sekaligus kreatif adalah sebutan yang pantas bagi orang-orang ini. Mereka membuat sebuah seni ukir yang super sulit karena menggunakan media yang super luar biasa dan luar nalar manusia. Berikut kami menyajikan 5 karya seni ukiran kreatif yang Tidak Biasa:

1. Seni Mengukir Di Ujung Pensil
 
Benar-benar kreatif dan gila itulah sebutan yang pantas untuk Dalton Ghetti. Pria yang berumur 26 tahun ini sanggup mengukir berbagai ukiran seperti meja, sepatu, diukir di ujung pensil. Teknik yang dia gunakan cukup hanya menggunakan silet, jarum jahit dan pisau patung. Hasil karyanya pun tidak dijual karena hasil karyanya sebatas hobi saja. Tapi dia sangat senang kalau suatu saat seorang pemilik galeri di Inggris mau mengundangnya untuk menampilkan karyanya.

2. Seni Mengukir Pada Crayon
 
Beginilah kalau orang memiliki kreatifitas tinggi. Pria kelahiran Vietnam yang tinggal di Amerika ini menciptakan sebuah seni ukir baru di sebuah crayon. Pria yang bernama Diem Chau ini bahkan mempunyai museum terkenal di amerika.

3. Seni Ukiran Pada Biji Kopi
 
Tak disangka sebuah biji kopi bisa menjadi karya seni ukir yang begitu cantik dan unik. Ide seni ukir dari biji kopi ini dibuat oleh Willard Wigan, seorang pengukir terkenal di inggris. Dia bahkan dapat menciptakan ukiran wajah Ratu Elizabeth hanya dengan kopi yang berukuran 2 milimeter. Benar-benar butuh keuletan dan ketelitian yang tinggi.

4. Seni Ukiran pada Batang Korek Api
 
Namanya Javier Gobai. Ia adalah seniman yang ahli dalam seni ukiran pada batang korek api. Dia menggunakan teknik khusus untuk membuat sebuah karya yang memukau pada sebuah batang korek api yang biasa-biasa saja menjadi sebuah karya seni yang berwarna-warni dan unik.

5. Seni Ukiran Pada Biji Beras
 
Mykola Syadristy adalah seorang seniman yang sanggup membuat sebuah seni ukir di sebuah biji beras. Coba anda bayangkan seberapa kecil biji beras itu, Tapi ketidak mungkinan itu ditepisnya. Dia dapat membuat seni ukir dari beras yang indah. Dia bisa mengukir wanita dan perahu di atas sebuah biji beras. Benar-benar Hebat.

Sumber


Jangan Lupa Share 5 Seni Ukir Paling Unik dan Kreatif ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

1 komentar:

gambarnya gak nongol di browser ane gan...

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More