Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Jumat, 23 Maret 2012

Militer Israel Dihebohkan Tentara Waria

 
TEL AVIV — Sebuah majalah militer Israel menggegerkan militer Israel setelah memuat artikel tentang tentaranya yang mengaku bergaya waria saat tidak bertugas.

Menurut kantor berita AP, majalah Bahamanemewawancarai tiga tentara aktif yang mengenakan pakaian perempuan di luar jam kerja. Artikel itu juga menyertakan sebuah foto seorang tentara berseragam hijau, mengenakan sepatu boots berhak tinggi, dan wajah ditutup masker gas.

Ketiga tentara yang diwawancarai itu mengatakan bahwa ada juga "waria" di sebagian besar unit militer Israel, tak terkecuali di kalangan pasukan elite.

Militer Israel (IDF), Selasa (20/3/2012), mengatakan bahwa majalah itu diharuskan mengirim artikel-artikelnya untuk mendapat persetujuan dari kepala kantor pendidikan di Korps Pendidikan dan Pemuda sebelum diterbitkan.

Sebelum ini, Bahamane memicu kontroversi dengan menerbitkan tulisan tentang kaum gay dan lesbian di militer. 

Menurut Haaretz, pada 2001, satu edisi majalah itu juga disensor karena memuat foto seorang tentara yang membawa bendera pelangi untuk sebuah artikel berjudul "Seperti inilah saya mengaku."

Israel secara resmi menerima tentara gay dan lesbian sejak 1993, serta mengizinkan tentaranya berpartisipasi dalam Pride, sebuah pawai yang diikuti kaum homoseksual.



Kompas


Jangan Lupa Share Militer Israel Dihebohkan Tentara Waria ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More