Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Jumat, 23 Maret 2012

Bocah Gondrong Aneh, Pingsan Jika Rambut Dipotong

Bocah Gondrong Aneh, Pingsan Jika Rambut Dipotong 
Sejak dilahirkan hingga usianya yang sudah memasuki 7 tahun, Ihlas, seorang bocah lelaki di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tidak bisa bercukur. Pasalnya, ia pasti jatuh sakit jika rambutnya dipotong.
Tak hanya itu, jika malam tertentu, bocah ini tidak pernah tidur. Seperti ada yang menemaninya bermain. Akibatnya, baik warga maupun guru sekolahnya menyebut bocah ini dengan sebutan bocah ajaib.
Putra pasangan Sakariah dan Nahirah, warga Dusun Inrelleng, Desa Amaliriattang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, ini terlihat unik. Rambutnya panjang terkuncir meski telah duduk dibangku kelas II sekolah dasar.
Keunikan lainnya, meski tak pernah keramas dan bersisir, kepala Ihlas tidak berketombe dan berkutu. Terakhir kali orangtuanya mencukur rambut Ihlas dua tahun yang lalu, saat itu Ihlas langsung pingsan. "Saya pernah potong, tetapi dia langsung pingsan. Saya kira anakku ini sudah mati," ujar Nahirah.
Lalu, setiap malam Senin dan malam Jumat, Ihlas pasti terbangun tengah malam. "Dia tidak pernah tidur sampai subuh kayak ada yang temani dia main," tutur Nahirah.
Orangtua Ihlas hanya bisa pasrah atas keanehan anaknya ini. Namun, mereka khawatir dengan masa depan Ihlas. Kondisi ini diperparah dengan penyakit stroke yang diderita sang ayah hingga mengakibatkan kelumpuhan sejak tiga tahun lalu.
Keanehan pada diri bocah ini telah mengundang banyak warga luar kampung datang untuk melihat Ihlas. Meski demikian, Ihlas sendiri tampak lucu sebagaimana bocah seusianya.


Jangan Lupa Share Bocah Gondrong Aneh, Pingsan Jika Rambut Dipotong ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More