Selamat datang di choliknf1998.blogspot.com, blog ini pindahan dari choeliknf75.blogspot.com

Jumat, 23 Maret 2012

Angry Birds Bangun Taman Bermain

 
Taman bermain dengan tema Angry Birds akan dibangun di seluruh dunia.

Pembuat games Rovio menggandeng spesialis perlengkapan taman bermain Lappset Group untuk membuat dan memelihara taman tersebut.

Taman bermain pertama akan dibangun di Finlandia pada musim panas ini, dan Inggris menjadi negara kedua.

Pembuatnya mengatakan taman ini akan mendorong penggemar permainan ini untuk lebih melakukan aktivitas fisik.

"Rovio ingin mengundang orang yang memainkan game untuk tidak hanya duduk di sofa, tetapi pergi keluar, menggerakan diri mereka dan bersenang-senang," seperti disampaikan Direktur Marketing Lappset kepada BBC.

"Anda memiliki layar yang besar dimana anda dapat bermain games di taman. Ada terowongan yang harus anda lewati dengan kecepatan tertentu- jika anda tidak mencapainya dalam waktu yang telah ditentukan anda akan disiram air."

Bagaimanapun, Granholm memastikan para orangtua: "Kami tidak menembakkan sesuatu di taman, dan itu sesuatu yang penting dikatakan!"

Dalam games ini, para pemainnya menggunakan ketapel untuk melemparkan burung-burung ke arah babi-babi yang bersembunyi di bangunan yang mudah runtuh.

Angry Birds merupakan games paling populer untuk aplikasi mobile di sepanjang sejarah. Mainan dan baju Angry Birds telah dibuat dan banyak diminati.

Sebelumnya, sebuah taman bermain Angry Birds yang tidak sah berdiri di China pada tahun lalu, tetapi ini menjadi sasaran pertama bagi perusahaan untuk membahas kesepakatan mengenai masalah lisensi.

Langkah yang sulit
Media konsultan, Theresa Wise mengatakan kepada BBC, bahwa ketika produk yang berhubungan dengan Angry Birds meraih sukses, beralih ke pengalaman fisik merupakan sebuah langkah yang sulit bagi merk manapun.

"Banyak sekali yang dibutuhkan untuk pemeliharaan, ada isu keselamatan - dan membutuhkan seluruh tim pemasaran untuk mengatasi masalah itu.

"Banyak sekali aspek yang dapat membuat perlengkapan tidak bekerja dengan semestinya dan menghancurkan merk tersebut."

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Angry Birds telah diunduh lebih dari 10 juta kali - termasuk Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Wise menambahkan Rovio harus memberikan perhatian kepada merk mereka dan memastikan waralaba Angry Birds tidak membuat mereka gagal setelah selama ini meraih sukses.

"Saya pikir isu yang besar dari perusahaan pembuat games adalah anda harus mengalahkan yang lain.

"Ini seperti bisnis yang lain - anda butuh saluran, dan anda butuh sesuatu untuk meraih pasar.

"Bagaimanapun merk dan games yang baik, anda harus dapat berinovasi atau dikalahkan."



Jangan Lupa Share Angry Birds Bangun Taman Bermain ke Temenmu :)
Share/Bookmark

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon laporkan apabila ada gambar rusak, link mati atau salah penulisan sumber di kolom komentar dibawah ini.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More